Tag Archives: prewedding

Prewedding

Bandung,

Kenapa pilih bandung? Simple..kami pertama kali bertemu di bandung,kami pertama kali pacaran di bandung, dan bandung menjadi saksi kami berdua tumbuh bersama hehhehe..

Lokasi yang kami pilih ada 3 tempat:

1. SMA 3 Bandung, Jl Belitung

Kami pertama kali bertemu di tempat ini. Dulu aku anak baru dari Jakarta.hehhe..jadi terinspirasi untuk mengabadikan tempat ini.di kelas, lorong kenangan..mudah2an tercapture semuanya di foto2 kami ini.

lorong kenangan kami

oh ya tau ga sih, sebelumnya kami sempet takut juga, karena ada beberapa orang yang pernah foto di lokasi ini, mengalami gangguan digoda oleh “penunggu” sekolah..alhamdulilah tidak terjadi apa2.

anterin aku pulang yaa..

Wardrobe kali ini karena memang jadi anak sma, ya baju sma beneran. Kita niat lho minggu sebelumnya beli seragam sma beneran di pasar kosambi. Make up? sendiri aja, karena ga mungkin menor2 kan jadi anak sma hehhehe.

Para fotografernya sengaja bgt ngelawak, jadi bikin kami tertawa lepas dg ekspresi spontan tanpa dibuat2.jadi foto2 di bawah n di atas ini murni ngetawain tingkah lakunya para kru hehhe…

i love u

2. Ged Sate Jl Banda

Kenapa pilih tempat ini? Sebenernya cuma mau cari rumput hijau aja..tadinya mau sabuga, tapi kok ga ok ya kalo cuma outdoor. akhirnya pilihan jatuh ke Gedung sate. bisa outdoor dan indoor juga..

Setelah kami selesai dg foto di lokasi sma 3, sambil nunggu mereka jumatan aku ngibrit ke salon deket sana. Sebelumnya salon ini adalah salon rekomendasi temenku rahmalia..katanya make up nya bagus :). Salon Wid’s di depan SMP 5 Bandung.  Make up nya jelas bgt bedanya dari yang sebelumnya (secara aku ga make up an hehhe). Setelah beres, aku langsung dijemput dan ketemu di ged sate.

Diawali foto outdoor yang cukup membuat kami keki, karena banyak orang yg liatin heheh..lalu dilanjutkan foto indoor. aku tertarik sama pilar2 besar nya ged sate yg bikin mewah. Jadi gimana caranya bisa foto di pilar2 itu. akhirnya kita memutuskan NAEK ke atas jendela samping ged sate hhahhah..cukup perjuangan juga dg tinggi tembok 1,5 meter..dg kebaya dan kaen aku digendong aa. fiiiuuhh dan begini hasilnya…

ged sate ku sayang :)

trus setelah nego2 kanan kiri, ternyata kita boleh masuk ke dalam ged sate nya. sstt ga semuanya bisa masuk ke dalam ged sate. apalagi kita sampai naik ke puncak paling atasnya. Dari sana bisa lihat pemandangan kota bandung secara keseluruhan..uaaaa bagus bgt..ini foto yang sempet kita lakukan di puncak teratas itu…

Hari itu capeeee bgt karena baru selesai jam 5 sore..gitu yah jadi foto model, ternyata capee pantes bayarannya gede hehhehe..

3. Hari  kedua pemotretan dilakukan di kampus Aa di ITB, kita mau ada konsep kampus dan taman hijau buat makan siang..begini nih hasilnya 🙂

 

fiuhhh capeee bgt tapi puas hasilnya :p makasih Bee studio…

Iklan