@ PRJ Kerak telor 15rb..

hahaha..syokk kan lu baca judul gw di atas??

PRJ…akhirnya sabtu kemaren gw jadi juga ke sana..si perut besar pengen bgt dateng ke perhelatan besar kota jakarta yang diadain 1 tahun sekali itu..

Penuh dengan kejutan yang pasti. dari awal masuk mau parkir juga dah nampak heboh dengan bejibun mobil yang nyari parkir. ga yakin nih dapet parkir pikir gw. tapi berkat kelincahan perut besar dan memang mobil gw (ATOZ) yang kayak bom bom car kecil gitu, bisa juga nyelip masuk di kawanan mobil2 lainnya hihihih…

Dengan tiket masuk 20rb lu dah dapet beberapa kupon diskon, tapi tetep diskon bukan gratisan hehehhe..

“tukarkan kupon ini anda akan mendapatkan teh botol dengan menambahkan 3000rb saja..”

hehhe tapi intinya lebih murah lah..

Seneng bgt liat balon balon di digantung untuk mempromosikan suatu produk. lampu lampu tiap stand yang juga memeriahkan suasana, dan tentunya para gadis gadis spg dengan rok mini or tembus pandang hahhaha biasanya di stand stand rokok nih or motor. pokoknya malam yang meriah di PRJ deh..

background stand PRJ

background stand PRJ

Hall nya cukup banyak dan teratur penantaannya dikumpulin misalnya Hall yang berhubungan dengan komputer ngumpulnya di hall C, yang berhubungan dengan furniture di hall B masih banyak lagi..kayaknya ga kekejar ya 1 hari ngelilingin semuanya.

jadi saran buat kalian yang mau kesana..pake sandal yang nyaman, baju nyaman kaos, jins, trus kalo datengnya siang jgn lupa bawa kacamata hitam biar gaya hehehhe

PRJ tuh jadi salah satu kenangan buat gw pribadi, karna almarhum bokap gw selalu ngajak gw kesana setelah kenaikan kelas. Dan disana gw selalu beli buku tulis di standnya Kiki…hiks jadi kangen bapak..

selain spg spg cantikyang menghiasi PRJ ga kalah ketinggalan para badut2 tiap produk berjalan wara wiri ada yang bikin takut ada yang bikin histeris ada juga yang bikin ketawa anak kecil..diantar kerumunan para anak kecil itu minta foto dengan si badut, gw ga kalah sigapnya narik tuh tangan badut buat minta foto dan jadilah ini…

oreo biscuit n me

oreo biscuit n me

 

veetos n me

veetos n me

sebenernya pengen foto sama badut yang lain..tapi si perut besar dah sewot aja sih motoin gw katanya gw kayak anak kecil hehhee..

Dari jalan minta foto badut, perut ini laper bgtt..jadi gw mutusin jajan kerak telor yang ada di sekitar situ..rameee bgt yang beli, tanpa gw pikir2 lagi

images[56]

”bang pesen 2 1 pedes 1 lagi ga pedes yah..oh ya teh botolnya 1 ya bang”

enak juga tuh kerak telor…ada yang ga tau kerak telor apaan? kerak telor tuh makanan khas betawi yang terdiri dari ketan dicampur telor, digoreng pake arang trus di atasnya dikasih serundeng kelapa gitu ehmm enak lho..

bagian ini nih yang ga suka bagian bayar membayar hehehe

ternyata 1 porsi kerak telor di PRJ itu 15000 saja………kaget setengah mati gw apalagi pas gw bayar teh botol kok ga ada kembalian…ternyata 5000 saja tuh harganya hiks…ga 2 kali deh gw makan beginian hihihi

dari situ masih pgn jalan penasaran sama produk2 di dalam hall PRJ..

ada yang menarik perhatian gw di salah satu hall..MONOREL…yup jakarta akan punya monorel di setiap jalan proyokolnya. ga lupa nyobain miniatur monorelnya. okey juga kebayang kalo monorel bener2 ada di jakarta makin ga bisa lepas nih gw dari jakarta hehheeh

di depan miniatur monorel
di depan miniatur monorel
ceritanya di dalem monorel

ceritanya di dalem monorel

seru tuh kalo dah yang survey harga sebelumnya, soalnya vendor2 yang pameran di PRJ nih selalu ngasih diskon di setiap produknya. tapi karena malem itu gw ga niat bgt belanja jadi yang dibeli cadbury, snack2 ala PRJ itu lho..oh ya nyokap dapet bantal bagus tuh dari 259000 disc jadi 125000 heheh katanya buat di kamar gw yang baru hehhehe..thanks mom..

udah dari situ..pulang…cape bgtttttt kaki rasanya mau copot..

selamet jalan jalan yah ke PRJ…

Iklan

One response to “@ PRJ Kerak telor 15rb..

  1. aa masih ga puas dengan ke PRJ kemaren…….. masih pengen kesana…. habis belom memutari semua…….. hiks2x… tapi rame bener yah… bener-bener kayak pasar malem…. hihihhh….. kapan yah kesana lagi ma ayame????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s