Monthly Archives: April 2009

She is Like in Heaven

 

Weekend kemaren sempat mampir ke rumah teman..sahabat dekat lebih tepatnya. Dia baru melahirkan anak perempuan yang lucu dan cantik dan sudah pasti jelas mirip bapaknya 😉 Padahal aku berharap kecantikannya mirip ibunya heheheh..

 

Ga kayak menengok orang lahiran seperti biasa, sore itu entah rasa bahagia serta sedih menyelimutiku melihat dia mengendong bayinya..menina bobokan bayinya dalam pangkuannya..yes she like in heaven..

Beberapa kali saya mencoba berusaha menggendong anak bayi mungil itu tapi tidak berhasil, selalu tangisnya memecahkan ruangan itu. Ehmm..nampaknya dia masih ingin bersama ibunya lebih lama..

 

Lebih lama bersama anaknya juga jadi harapan besar buat temanku itu..Pada saat melahirkan dia diagnosis mengidap penyakit serius yang mengharuskan dia di treatment segera mungkin, maka bayinya harus segera dikeluarkan dengan operasi.

 

Tapi hal itu ga membuat dia takut menghadapi kenyataan yang ada. Senyumnya terus ada di pipi nya ketika kita mampir ke sana..Bahkan ga sampai hati air mata ini aku tahan untuk menghormati kebahagiannya pada saat itu..

 

Suami, keluarganya entah seberapa besar support yang mereka keluarkan untuk temanku itu sehingga dia masih bisa kuat berdiri ketika divonis kanker payudara!!! Setelah berjuang mengeluarkan anaknya dari kandungannya dia masih harus berjuang melawan penyakitnya, masih harus berjuang melawan semua kekawatiran teman temannya akan dirinya dan masih terus berjuang meyakinkan dirinya kalu semua akan baik baik saja.

 

Tulisan terakhir di email nya membuat kita (para sahabatnya) menangis, berkaca kaca, bahkan berteriak…sekuat itu kah dirinya menghadapi semuanya????

 

 

Skarang gw sekeluarga tetep optimis, n whatever we’re facing kt pasti gabakal nyerah ngadepinnya. ..Jadi jangan get all teary-eyed n treat me like some kinda victim yah ntar kalo ktemu…hehehe. …mendingan bawa kado aja yang banyak….(liat wish list-red) wekekeke…

Hebat, tegar…seperti wanita yang memang kita kenal dari dulu..

sahabat, kita yakin lu pasti bisa ngelewatin semuanya..tentunya dalam kondisi baik baik saja..secara tidak sadar semangat dan aura lu mengendong anak bikin kita sadar kehidupan ini indah bahkan terlalu indah buat dilewatkan begitu saja..

dedicated to seorang dokter muda yang sedang berjuang

we alll love u..